Minggu, 01 Januari 2012

Selamat Datang


Assalamu alaikum warahmatullaahi wabarokaatuhu

Salam jumpa,

Perkenalkan blog ini, yang dimaksud untuk turut serta menyebarkan syiar Islam, sebagai Rahmatan lil Alamin, rahmat bagi alam.
Sebagai sarana Amar Ma'ruf Nahi Munkar.

Mengenalkan Islam bagi yang belum tahu.
Meluruskan pandangan tentang Islam bagi yang selalu memandang negatif kepada Islam.


Meluruskan ibadah sesuai syariah, bagi yang selama ini dalam beribadah belum mengetahui makna dan cara beribadah yang sesuai sunnah. Mengajak menjadi Islam yang Kaaffah, lahir batin, dalam tingkah, laku dan perbuatan sehari-hari.

Artikel dan tulisan kami olah dari berbagai sumber yang kompeten dan kami anggap sesuai dengan bidangnya para narasumber yang akan Kami sajikan secara berimbang. sehingga bisa memberikan pencerahan.
Di sini tidak akan menghujat, mencela, menjelek-jelekkan suatu paham yang menjadi keyakinan suatu aliran, sehingga malah nantinya akan memecah-belah sesama Muslim. Pembacalah yang akan menentukan suatu paham/ mazhab mana yang akan diikuti, dilaksanakan ajarannya, tanpa harus menjelekkan paham/ mazhab yang lain.

Kami menyadari, tentu kami banyak kekurangan dan kelemahan, karena itu kami memohon ampunan dari Allah SWT, memohon agar senantiasa diberikan petunjuknya agar kami senantiasa dalam jalan kebenaran dan dibrikan kekuatan agar bisa turut serta menyebarkan syiar Islam di muka bumi ini.
dan juga kami memohon maaf kepada seluruh pembaca atas kekhilafan kami dalam menyajikan tulisan yang terkadang ada yang kurang berkenan.

Khusus kepada narasumber yang tulisannya kami kutip, baik sebagian atau seluruhnya, kami mohon maaf karena mungkin kami tidak minta izin terlebih dahulu. Kami bermaksud turut menyebarkan ilmu yang bermanfaat dari para narasumber, tanpa maksud untuk menguntungkan diri kami secara materi.
Karena itu setiap artikel/ tulisan yang kami ambil dari narasumber, akan kami sertakan sumber asalnya dan link websitenya bila ada.
Kami juga mohon maaf apabila dalam mengutip, menyalin ada kekeliruan.

Semoga blog ini bisa turut memberikan pengetahuan tentang Islam, tentang orang-orang Islam secara umum dan Nabiyullah Muhammad SAW secara khusus, bagi orang-orang yang memusuhi Islam, orang yang non muslim, bahwa Islam lah agama yang membawa rahmat, agama yang damai, agama yang membawa keselamatan dunia dan akhirat, satu-satunya agama yang di ridloi Allah SWT.
Dan semoga blog ini ada manfaatnya, khususnya buat kami dan juga buat orang lain yang mau mengunjungi blog saya ini. 

Kritik dan saran dari semua pihak sangat kami harapkan agar blog ini menjadi lebih baik, lebih berisi, lebih berbobot dari segi isi maupun tampilan, agar bisa lebih banyak lagi memberikan manfaat.

Akhirnya, marilah kita sama-sama

AMAR MA'RUF NAHI MUNKAR

Sekian ucapan pembukaan kami,
Terimakasih.


Billaahi taufiq wal hidayah
Wassalaamu alaikum warahmatullaahi wabarokaatuhu.



Suratno al Qodim

Tidak ada komentar:

Posting Komentar